LAUNCHING RUMAH MANDIRI TAHUN 2020 BUPATI PAULUS TEGASKAN HARUS TUNTAS DIKERJAKAN.

SHARE

Humas Sumba Tengah – Bupati Sumba Tengah, Drs. Paulus S. K. Limu Melaunching Rumah Mandiri Tahun 2020 yang ditandai dengan peletakan batu pada salah satu rumah warga yang memperoleh bantuan Rumah Mandiri bertempat di Desa Makatakeri Kecamatan Katiku Tana. Selasa (17/03/2020).

Sesaat setelah melakukan launching peletakan batu Bupati Paulus menegaskan kepada Fasilitator Pendamping agar seluruh proses pembangunan harus sampai tuntas dikerjakan dan jangan ada pekerjaan yang terbengkalai.

“Saya menegaskan supaya pembangunan Rumah Mandiri ini harus sampai tuntas dikerjakan jangan ada yang kurang seperti pintu, jendela, toilet harus dipastikan semuanya sudah selesai dikerjakan dengan baik dan jangan ada yang terbengkalai. Marilah kita bekerja dengan rendah hati dan bergotong-royong” tegas Bupati Paulus.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan agar selalu berkomunikasi dengan berbagai pihak antara lain Kepala Desa, Camat dan Dinas terkait bila terdapat kendala dalam proses pengerjaan agar dilaporkan untuk ditindaklanjuti lebih lanjut.

“Saya berharap kepada para pendamping supaya selalu berkomunikasi dengan berbagai pihak antara lain Kepala Desa, Camat dan Dinas terkait bila terdapat kendala dalam proses pengerjaan agar dilaporkan untuk ditindaklanjuti lebih lanjut” harap Paulus.

Launching Rumah Mandiri Tahun Anggaran 2020 berukuran 6 x 6 meter persegi tipe 36 ini diawali dari Kecamatan Katiku Tana pada Desa Makatakeri, Desa Kabela Wuntu, Desa Dewajara dan Desa Anakalang serta berturut-turut launching yang sama akan dilakukan juga pada Kecamatan lainnya.

Turut hadir dalam Launching Rumah Mandiri tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Tengah, Drs. Umbu Eda Pajangu, M.Si, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Camat Katiku Tana dan Kepala Desa Makatakeri. (Humas).